SYSTEM YANG MUDAH DIGUNAKAN DAN LENGKAP MENANGANI KEGIATAN OPERASIONAL HOTEL ANDA, TANPA INVESTASI AWAL.

Anyaman hadir untuk memudahkan, mengembangkan, dan meningkatkan efisiensi operasional bisnis perhotelan Anda. Berbekal pengalaman terbaik dan teknologi terkini, Anyaman siap mendukung bisnis hospitality Anda untuk mencapai performa yang maksimal.

KENDALA

Pengguna sistem manajemen hotel seringkali menghadapi berbagai masalah, seperti kerumitan integrasi antar-departemen, informasi yang terfragmentasi, dukungan operasional yang tidak memadai, dan sistem yang tidak fleksibel.

Selain itu, kurangnya pelatihan dan pemahaman terhadap teknologi baru juga sering kali menjadi kendala dalam memastikan operasional hotel berjalan lancar.

Anyaman menawarkan fitur-fitur unggulan yang dirancang untuk mengatasi tantangan operasional hotel. Dengan integrasi sistem antar-departemen, semua informasi tersedia secara real-time dan terkoordinasi. Antarmuka yang intuitif mempermudah staf untuk bekerja lebih efisien dan fokus pada pelayanan. Fleksibilitas sistem memungkinkan penyesuaian sesuai kebutuhan spesifik hotel, serta dilengkapi dengan pelatihan dan dukungan berkelanjutan untuk memastikan penggunaan teknologi yang optimal.

Mengapa Anyaman Hotel System

  • Tanpa pengeluaran modal untuk investasi sistem
  • Bayar per penggunaan berdasarkan pemesanan yang dikonfirmasi
  • Transparan – tidak ada biaya tersembunyi
  • Struktur biaya yang intuitif
  • API terbuka yang memungkinkan integrasi untuk berbagai platform dan teknologi
  • Terintegrasi penuh dari kantor depan hingga ke sistem back-office
  • Penyiapan yang mudah dan pemeliharaan yang bebas dari rasa khawatir melalui layanan bantuan 24/7
  • Tahan virus menggunakan Ekosistem Linux
  • Analisis sekilas dan mudah dipahami untuk menunjukkan informasi pemesanan, pendapatan yang diperoleh, serta status kamar dan laporan okupansi
  • Setiap informasi dapat diakses oleh pengguna yang berwenang kapan saja dan di mana saja
  • Suite perhotelan dirancang sejak awal dengan lokasi
  • Mudah mengelola ketersediaan kamar di berbagai lokasi properti
  • Memahami dengan mudah pendapatan konsolidasi, kamar yang terjual, dan informasi ketersediaan kamar
  • Suite perhotelan yang ramah pengguna yang meningkatkan pengalaman pengguna
  • Panduan intuitif yang digerakkan oleh wizard yang disematkan di banyak fungsi untuk mengurangi kesalahan pengguna
  • Materi pelatihan online yang intuitif dan mudah diakses oleh pengguna
  • Sistem yang dapat dipelihara sendiri – tidak perlu Manajer TI

Dengan menggunakan Anyaman dapat memberikan dampak yang signifikan dalam hal efisiensi, penghematan biaya, transparansi, dan kemudahan penggunaan, yang secara keseluruhan dapat meningkatkan kinerja operasional dan kepuasan para stakeholders.

Tertarik untuk mulai diskusi ?